BlackBerry Theme Developer and Publisher

Permulaan Sebuah Konten Baru

Kembali lagi sobat blogger., setelah blog ini terbengkalai tak terurus semenjak era tema BlackBerry OS berakhir.

Tanpa terasa lama juga saya tidak mengisi konten di blog ini. Berhubung sudah tidak lagi berkarya di tema BlackBerry OS nama blog ini pun akhirnya saya balikkan lagi ke theme4bb.blogspot.com, yang sebelumnya mybbstyle.com.

Saya sendiri masih dalam proses memikirkan konten apa yang pantas dimasukkan ke dalam blog ini. Mengingat blog saya yang satunya bbcustoms.blogspot.com telah menuliskan tips-tips serta tutorial-tutorial mengenai gadget secara umum, dan smartphone secara khusus. Jadi saya rasa blog ini kurang pas jika saya isi dengan hal yang sama.

Atau sobat blogger memiliki masukan-masukan untuk kemajuan blog saya ini?, boleh lah sekiranya meninggalkan pesan dibawah. Agar dapat menjadi masukan dan pertimbangan saya dalam membuat semakin majunya blogger Indonesia.

Ups kepanjangan.
Udahan dulu., Mengingat ini hanya sebagai permulaan untuk sebuah konten baru di Luar tema BlackBerry OS.
Semoga kedepannya blog ini dapat terisi dengan artikel-artikel berkualitas.

Terimkasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

About

MyBBStyle where you can see theme for your smart device. I hope its useful, Thanks for reading.
Copyright © MyBBStyle. All rights reserved. Template by CB