BlackBerry Theme Developer and Publisher

“Error 523″, “App Error 523″, or “JVM 523″ appears on the BlackBerry smartphone

Hari ini saya ingin bicara tentang kesalahan sistem yang seorang teman saya baru-baru ini dihadapi, dan bagaimana mereka mendapatkan BlackBerry ® smartphone dan berjalan kembali dalam waktu singkat! Kesalahan yang dimaksud adalah ketika smartphone BlackBerry menampilkan layar putih solid dengan pesan ' JVM 523 'ditampilkan. Kesalahan ini dapat juga ditampilkan sebagai 'Error 523' atau 'Error 523 App', tergantung pada jenis smartphone BlackBerry yang Anda gunakan.
 
Berikut ini adalah ikhtisar dari apa kesalahan ini berarti, dan yang lebih penting, apa yang harus dilakukan jika Anda temui itu.
 
Apa artinya?
Hal pertama yang Anda mungkin bertanya-tanya adalah apa artinya 'JVM 523'? Sederhananya, itu berarti smartphone BlackBerry mengalami masalah yang terkait dengan aplikasi Java ™ Virtual Machine (JVM)   dan tidak bekerja. Seperti disebutkan sebelumnya, jika kesalahan ini terjadi, smartphone BlackBerry akan menampilkan layar putih padat dengan pesan kecil menyatakan 'JVM 523' di layar.
 
Masalah kesalahan ini
Jika Anda mengalami error ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan hard reset dari smartphone BlackBerry. Tergantung pada apa yang terjadi setelah reset, salah satu pilihan berikut akan berlaku.
 
Restart smartphone BlackBerry berhasil
Jika perangkat berhasil restart dan tidak lagi menampilkan kesalahan, saya sarankan melakukan cadangan dari smartphone BlackBerry Anda dengan menggunakan BlackBerry ® Desktop Software . Untuk informasi tentang cara untuk melakukan backup, klik salah satu link di bawah ini tergantung pada jenis komputer yang Anda miliki.
Tip: Jika anda tidak memiliki BlackBerry Desktop Software terinstal, klik di sini untuk versi PC, atau klik di sini untuk versi Mac.
Setelah melakukan backup, gunakan smartphone BlackBerry Anda seperti biasa. Apabila Anda mengalami kesalahan yang sama lagi di masa mendatang, Saya sarankan untuk melakukan update Blackberry Software.
 
Ponsel cerdas BlackBerry tidak restart berhasil
Apabila smartphone BlackBerry masih menunjukkan pesan kesalahan 'JVM 523' setelah melakukan hard reset, langkah berikutnya adalah untuk memastikan Anda menggunakan versi terbaru dari BlackBerry Device Software. Anda dapat melakukan ini dengan melakukan Update Blackberry Software dan pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari BlackBerry Device Software.
 
Catatan: Jika Anda belum membuat cadangan sebelum menghadapi kesalahan ini dan hard reset tidak menyelesaikan masalah, Anda mungkin tidak dapat mencadangkan smartphone BlackBerry. Jika hal ini terjadi, mudah-mudahan Anda menggunakan BlackBerry ® Protect , yang akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan sebagian besar informasi penting Anda ketika smartphone BlackBerry telah pulih dengan sukses. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang memulihkan informasi jika smartphone BlackBerry pada BlackBerry ® Enterprise Server, hubungi administrator BlackBerry Anda.
 
Pembaruan Perangkat Lunak Perangkat Melalui web-base
1. Hubungkan ponsel cerdas BlackBerry ke komputer menggunakan koneksi USB.
2. Pada komputer, arahkan ke BlackBerry Device Software update website.
  • Tip: Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan BlackBerry Device Software melalui web-base, klik di sini .
3. Klik "Check for Updates".
  • Tip: Jika Anda mengalami kesulitan menghubungkan smartphone BlackBerry ke komputer dan tidak terdeteksi oleh komputer Anda, silakan baca KB10144 dalam Basis Pengetahuan BlackBerry , yang berisi informasi tentang cara memaksa deteksi smartphone BlackBerry menggunakan Application Loader.
4. Jika alat bantu Application Loader tidak diinstal pada komputer, lakukan langkah berikut:
  • Dalam File Download - Security Warning kotak dialog, klik "Run".
  • Di Internet Explorer - Peringatan Keamanan kotak dialog, klik "Run".
  • Bila diminta, restart komputer.
  • Pada komputer, arahkan ke BlackBerry Device Software update website.
5. Klik "Check for Updates".
  • Jika Anda memiliki password yang ditetapkan pada smartphone BlackBerry Anda, ketik sandi pada kotak BlackBerry Device dialog dan Aktifkan.
6. Klik "OK".

7. Pada titik ini, Anda memiliki dua pilihan. Jika ada versi terbaru dari BlackBerry Device Software tersedia, klik "Dapatkan update". Jika versi baru tidak tersedia silahkan reload BlackBerry Device Software yang terakhir digunakan. Untuk melakukannya, klik "Lihat versi lain" dan pilih "Current Version" diikuti dengan mengklik "Install".
Jika pesan error masih sama, atau jika smartphone BlackBerry sudah menjalankan versi terbaru dari BlackBerry Device Software dan pemuatan perangkat lunak perangkat sebelumnya tidak menyelesaikan masalah, penyelidikan lebih lanjut mungkin dibutuhkan.
 
Untuk membantu mendiagnosa penyebabnya, hubungi penyedia layanan nirkabel atau BlackBerry ® Layanan Dukungan Teknis untuk diperiksa lebih lanjut dan dukungan. Untuk membantu mereka membantu Anda, sebuah rincian penting yang harus Anda harus siap ketika Anda menghubungi mereka tercantum di bawah ini.
 
Informasi Penting Lainnya
Dalam hal ini, jika Anda mengalami masalah yang sama pada smartphone BlackBerry  (dan meng-update atau reload BlackBerry Device Software Anda tidak menyelesaikan masalah), Anda harus menghubungi penyedia layanan nirkabel atau BlackBerry ® Layanan Dukungan Teknis untuk dukungan sementara kesalahan ditampilkan .
Jika mungkin, tidak me-reset smartphone atau mencoba memuat ulang BlackBerry Device Software sampai informasi yang cukup akan ditangkap investigasi secara penuh atas penyebab kesalahan.

Semoga membantu
dari: helpblog.blackberry.com

Pembaruan Perangkat Lunak tidak melalui web-base klik disini

No comments:

Post a Comment

About

MyBBStyle where you can see theme for your smart device. I hope its useful, Thanks for reading.
Copyright © 2025 MyBBStyle. All rights reserved. Template by CB